Sebelum Mencoba Bunuh Diri, Goo Hara Diduga Alami Depresi

- Selasa, 28 Mei 2019 | 11:59 WIB
Instagram/@koohara__
Instagram/@koohara__

Kabar mengejutkan datang dari artis Korea Selatan, Goo Hara. Ia ditemukan sudah tak sadarkan diri oleh sang manajer di rumahnya. Goo Hara pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Goo Hara diketahui mencoba bunuh diri lantaran deperesi yang dialaminya. Sang manajer sebelumnya sempat menghubungi Goo Hara, namun telepon tersebut tak kunjung diangkat hingga akhirnya sang manajer mendapati Goo Hara dalam kondisi sudah tak sadarkan diri.

Rentetan kasus yang menimpa Goo Hara menjadi penyebab ia mengalami depresi. Sepetember 2018, ia sempat menjadi perbincangaan publik karena kasus dugaan kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya. Sang kekasih bahkan mengancam akan menyebarkan video intim mereka.

Mantan personel Kara ini juga sempat dicibir oleh netizen lantaran dituding telah melakukan operasi mata. Komentar-komentar pedas pun berdatangan kepada Goo Hara dan membuatnya sedih.

Di unggahan terakhirnya, Goo Hara sempat memposting kata-kata seperti ucapan selamat tinggal. Karena unggahannya itulah sang manajer langsung bergegas ke rumah Goo Hara.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X