BTS Diserang Penggemarnya, Reemar Martin Minta Maaf pada ARMY

- Rabu, 29 April 2020 | 13:58 WIB
Kiri: Reemar Martin. (Instagram/@reemar.official18) / Kanan: BTS (@bts.bighitofficial)
Kiri: Reemar Martin. (Instagram/@reemar.official18) / Kanan: BTS (@bts.bighitofficial)

Influencer asal Filipina bernama Reemar Martin jadi idola baru para pria di Tanah Air karena paras cantik yang dimilikinya. Namun, belakangan ini, Reemar justru mendapat bully-an dari sebagian kalangan wanita Indonesia.

Mereka bahkan ramai-ramai menyerang akun milik Reemar. Situasi itu kemudian diperburuk dengan adanya haters yang mengatasnamakan diri sebagai penggemar BTS.

Berawal dari permasalahan itu, Reemar pun kembali membuat heboh penggemarnya karena menyatakan akan menutup akun media sosialnya.

Seolah balas dendam, para penggemar Reemar pun ramai-ramai menyerang akun Instagram resmi BTS karena dianggap sebagai idola kebanyakan wanita.

Terkait hal tersebut, Reemar pun mengungkapkan permohonan maafnya pada Army dan meminta penggemarnya untuk berhenti menyerang BTS.

Serangan penggemarnya pada BTS membuatnya tidak mengerti. Reemar merasa dirinya tidak melakukan apa-apa.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya menutup akun media sosialnya karena masalah keluarga yang dihapinya, bukan karena bully-an netizen Indonesia.

"Untuk semua penggemar saya, berhenti menyerang BTS. Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi tetapi saya minta maaf dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Masalah keluarga. Ini tidak terhubung dengan IG dan Facebook saya, jadi tolong hentikan," cuit Reemar di akun Twitter-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X