Foto Bareng Sambil Pose 4 Jari, Sinyal Rush Hour 4 Kah?

- Selasa, 9 April 2019 | 21:05 WIB
(photo/Instagram/christucker/Ist)
(photo/Instagram/christucker/Ist)

Sebelumnya Jackie Chan dan Chris Tucker pernah beradu peran dalam tilogi Rush Hour. Film action komedi itu berhasil mendulang kesuksesan di seluruh dunia.

Setelah Rush Hour 3 yang diproduksi pada tahun 2007 lalu, tak ada kabar kelanjutan mengenai film ini. Namun pada tahun ini, tepatnya beberapa hari lalu fans dibuat heboh oleh foto bersama Jackie Chan dan Chris Tucker.

Dalam foto yang diunggah Chris di Instagramnya memperlihatkan Chris dan Jackie Chan tersenyum lebar sambil membuat pose 4 jari. Foto itu sontak mendapat komentar dari fans yang menanti-nanti Rush Hour 4. Banyak yang beranggapan bahwa foto itu merupakan sinyal untuk film Rush Hour 4.

Berdasarkan keterangan Chris Tucker sendiri, dia dan Jackie memang sedang mencoba mengerjakan skrip Rush Hour 4. Hal itu disampaikannya dalam sebuah podcast yang dilansir dari Aceshowbiz, Selasa, 9 April 2019.

"Kita sedang mengerjakan skripnya saat ini. Jadi kami coba memulai produksi. Jackie Chan ingin melakukan itu, saya pun begitu dan hal yang sama dari rumah produksi, jadi kami mengerjakannya sama-sama saat ini," kata Chris.

Hmm, semoga aja ya guys Rush Hour 4 dibuat beneran.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ctuckerworld (@christucker) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X