Kagok, Momen Lucu Pangeran Charles Lupa Tak Boleh Salaman Karna Corona

- Sabtu, 14 Maret 2020 | 16:41 WIB
Screenshot video Pangeran Charles ingin bersalaman. (Twitter/ABC News)
Screenshot video Pangeran Charles ingin bersalaman. (Twitter/ABC News)

Saat ini, dampak virus Corona sangat meresahkan masyarakat dunia. Berbagai cara dilakukan untuk melindungi diri dari penularan virus tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh banyak orang, bahkan oleh Pangeran Charles yang tampak kagok ketika bersalaman dengan orang lain.

Pangeran Charles merasa kesulitan menghindari jabat tangan ketika menyapa orang lain ditengah ketakutan akan virus corona.

Sebagaimana dilansir dari laman Independent, Pangeran Charles menghadiri acara Prince's Trust Awards, yang diadakan di London Palladium. Saat itu ia berusaha menjabat tangan Sir Kenneth Olisa, Letnan Tuhan dari London Raya, setelah melangkah ke karpet merah.

Tapi, setelah mengulurkan tangannya pria berusia 71 tahun itu teringat tindakan pencegahan yang dilakukan untuk membatasi penyebaran corona. Ia pun langsung menarik tangannya dan tertawa kemudian mengganti salam dengan sapaan Hindu atau "Namaste".

"Aku melakukan itu sepanjang waktu," ujar sang raja dalam video.

Namun, hanya beberapa detik kemudian, Pangeran Charles malah mengulurkan tangannya lagi untuk berjabat tangan saat dia diperkenalkan kepada orang lain di karpet merah. Dan lagi lagi, ia teringat pencegahan penularan corona dan langsung mengganti salam dengan namaste.

Akhirnya, sang raja memahami sambutan selamat datang alternatif (namaste), dan menyapa tamu-tamu lain, termasuk Pierce Brosnan, dengan sapaan Namaste.

Ya, dibalik hebohnya berita tentang kepanikan akibat virus corona, selalu ada cerita lucu yang terjadi. Seperti fenomena cara bersalaman yang terjadi saat ini.

Mungkin tak ada yang menyangka, kalau ternyata di tahun 2020 ini, orang-orang jadi sulit untuk bersalaman. Kira-kira nanti, akan ada hal-hal 'aneh' apa lagi ya guys?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X