Ibu Dari Anak Captain America Ternyata Bukan Peggy Carter

- Kamis, 16 Mei 2019 | 19:41 WIB
(photo/Imdb)
(photo/Imdb)

Avengers: Endgame menyisahkan pertanyaan mengenai kehidupan Captain America di masa lalu. Sang penulis naskah mengatakan Captain America menikah & memiliki anak. Namun sebuah teori mengatakan jika
Peggy bukan ibu dari kedua anak tersebut.

Penulis naskah Avengers: Endgame, Stephen McFeely dan Christopher Markus baru-baru ini mengatakan bahwa Captain America tak hanya suami dari Peggy Carter ( merujuk pada film 'Captain America: The Winter Soldier' pada 2014). Namun juga merupakan ayah dari kedua anak Peggy.

"Itu memang memperkenalkan gagasan bahwa ada dua anak yang memiliki DNA super soldier," kata Markus.

Namun dalam komiknya, Captain America memiliki dua anak yang mewarisi kekuatannya. Akan tetapi Peggy Carter bukan ibu dari kedua anak itu.

Dalam film animasi 2008 berjudul 'Next Avengers: Heroes of Tomorrow', anak laki-laki Captain America bernama James Rogers.

Dia dan anak-anak Avengers lainnya mengambil armor dari superhero di Bumi usai kedua orang tua mereka kalah dalam pertempuran melawan Ultron.

James dibesarkan dengan anak-anak lain oleh Tony Stark. James menjadi pemimpin dalam generasi baru Avengers dan merupakan ancaman besar terhadap Ultron.

Di animasi itu, James diceritakan sebagai anak dari Captain America dan Black Widow.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X