Princess Violago, Crazy Rich Filipina yang Hidupnya Bergelimang Harta

- Senin, 5 Agustus 2019 | 14:32 WIB
Instagram/@princessviolago
Instagram/@princessviolago

Gaya hidup mewah wanita bernama Princess Violago ini menjadi sorotan. Princess sendiri merupakan anak dari seorang jutawan bernama Oscar dan Bosstie Violago. Ayahnya memiliki grup usaha developer pembangunan di berbagai gedung di Filipina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prin Violago (@princessviolago) on

Orangtuanya memberi nama 'Princess' karena menganggap anak mereka tersebut layaknya seorang putri. Bergelimang harta, gaya hidup Princess juga sangat mewah. Ia sering travelling ke berbagai negara dengan menggunakan jet pribadi.

Tak hanya itu, ia juga memakai busana bermerek yang harganya mahal. Crazy Rich Filipina ini memiliki sejumlah tas Hermes. Salah satu tas yang dimilikinya adalah tas Hermes seharga miliaran rupiah.

Princess bahkan mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai tiga walking closet untuk menyimpan semua baju-bajunya. Sebelumnya, Princess pernah berkarier di dunia hiburan dan menjadi pembawa acara talkshow GMA Network namun orangtuanya tidak setuju.

Meski begitu, putri orang kaya ini mengatakan dirinya masuk ke dunia hiburan hanya untuk bersenang-senang bukan untuk berkarier.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X