Community Shield: Duel Liverpool Vs Manchester City Tanpa 4 Bintang

- Minggu, 4 Agustus 2019 | 14:33 WIB
Community Shield 2019: Liverpool bakal bersua Man City (REUTERS/Andrew Yates).
Community Shield 2019: Liverpool bakal bersua Man City (REUTERS/Andrew Yates).

Community Shield 2019 bakal mempertemukan Liverpool dengan Manchester City, di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019) malam WIB. Kedua tim siap tampil 100 persen demi meraih gelar juara. 

Akan tetapi, kedua tim sama-sama pincang sebelum pertandingan dimulai. Berdasarkan informasi dari situs resmi, Liverpool dipastikan tidak bakal diperkuat Sadio Mane.

Mane absen karena masih menjalani liburan setelah membela tim nasional Senegal di Piala Afrika 2019. Dia baru kembali bergabung dengan skuad pada Senin besok. 

Selain Mane, Liverpool juga tanpa Nathaniel Clyne. Bek sayap asal Inggris itu bakal menyaksikan laga dari tribun karena belum pulih dari cedera. 

Adapun Manchester City juga kehilangan dua pilar andalan. Manajer Pep Guardiola tidak bisa menurunkan Fernandinho dan Benjamin Mendy karena kedunya masih cedera. 

Namun, Manchester City sudah bisa diperkuat sejumlah bintang yang sempat tampil di Copa America 2019. Mereka adalah Sergio Aguero, Ederson Moraes, Gabriel Jesus, dan Nicolas Otamendi. 

Riyad Mahrez pun sudah bisa diturunkan meski sempat tampil di Piala Afrika. Penyerang sayap itu sudah nampak di sesi latihan Manchester City jelang Community Shield 2019. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X