Cihuy, Tangani Pasien Virus Corona Tenaga Kesehatan Dapat Voucher
Ilustrasi Gojek. (Dok. Gojek)
News

Cihuy, Tangani Pasien Virus Corona Tenaga Kesehatan Dapat Voucher

Untuk apa?

Kamis, 02 April 2020 18:57 WIB 02 April 2020, 18:57 WIB

INDOZONE.ID - Operator layanan ojek onlne Gojek, memberikan paket voucher perjalanan dengan GoRide dan GoCar untuk membantu mobilisasi tenaga medis dari dan ke rumah sakit rujukan virus Corona (COVID-19). 

SVP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani menerangkan, tenaga kerja kesehatan memiliki peranan mulia di tengah situasi pandemik yang penuh tantangan ini. 

Menurutnya, Gojek mengapresiasi peran para tenaga kesehatan ini dengan cara memberikan paket voucher perjalanan GoRide dan GoCar, untuk memudahkan tenaga kesehatan melakukan pekerjaannya. 

"Kami berharap voucher perjalanan ini bisa membantu mobilitas mereka sehingga mereka bisa tetap maksimal membantu masyarakat yang harus dirawat di rumah sakit," ujar Monita dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/4/2020). 

Dalam implementasi program ini, lanjut Monita, Gojek bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI), dimana voucher akan didistribusikan secara bertahap ke rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia, berdasarkan rekomendasi PERSI, Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan setempat.

Sementara itu, Ketua Umum PERSI dr. Kuntjoro AP mengatakan, tenaga kesehatan merupakan ujung tombak dalam menghadapi pandemi global, dengan memberikan layanan terbaik kepada pasien-pasien virus corona atau Covid-19. 

Dalam kesehariannya, prioritas mereka yang paling utama adalah melayani pasien di rumah sakit, agar mendapatkan penanganan yang efektif, aman, fokus pada pasien, tepat waktu dan dalam kondisi yang prima. 

"Bantuan ini akan memudahkan para tenaga kesehatan dalam beraktivitas sehingga mereka dapat terus bekerja optimal," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Mauliyana Puspa Adityasari
Sigit Nugroho

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US