Beli Lingerie di Olshop, Barang yang Datang Bikin Tepuk Jidat

- Rabu, 13 November 2019 | 10:53 WIB
Twitter/@teaquila_
Twitter/@teaquila_

Di era yang serba digital ini, banyak orang yang lebih memilih belanja online karena dinilai lebih praktis dan mudah. Tapi, belanja online terkadang sering membuat pembelinya kesal sendiri karena barang yang datang tak sesuai ekspektasi.

-
Twitter/@teaquila_

Seperti yang dialami wanita yang satu ini. Kisah apes wanita ini dibagikan oleh seorang netizen dengan akun Twitter bernama teaquila_. Dalam unggahannya tersebut, terlihat seorang pembeli wanita yang melayangkan komplain kepada sebuah online shop.

Awalnya, wanita tersebut memesan lingerie, namun barang yang datang jauh dari bayangannya. Bentuk lingerie yang dipesannya sangat jauh berbeda dengan yang di gambar. Ia bahkan bingung bagaimana cara memakai lengerie tersebut.

-
Twitter/@teaquila_

"Diterima tapi barangnya seperti ini keadaannya, bagaimana cara memakainya? Seperti cacat produksi. Tapi yasudahla harganya juga murah," tulis sang pembeli dalam kolom review sambil mentertakan bintang tiga.

Banyak netizen ngakak dan terhibur melihat cuitan tersebut. Mereka juga bingung bagaimana cara memakai lingerie tersebut. Bahkan, banyak netizen yang mencoba memberi ide bagaimana memakai lingerie itu dan menjadikan lingerie tersebut bahan becandaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X