Andre Rosiade Dukung Erick Thohir 'Bersih-bersih' di Kementerian BUMN
Andre Rosiade mendukung Erick Thohir bersih-bersih Kementerian BUMN (Antara/Rangga).
News

Andre Rosiade Dukung Erick Thohir 'Bersih-bersih' di Kementerian BUMN

Rabu, 20 November 2019 07:15 WIB 20 November 2019, 07:15 WIB

INDOZONE.ID - Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra, Andre Rosiade, menilai langkah 'bersih-bersih' yang dilakukan Menteri BUMN Erick Thohir dengan memangkas jumlah pejabat eselon I di Kementeriannya, merupakan bentuk penyegaran birokrasi. Menurut Andre, itu langkah tepat.

"Kita harapkan, pejabat baru yang diangkat bisa membantu Menteri BUMN mewujudkan harapan dan cita-cita kita semua," ucap Andre ketika dihubungi, Selasa (19/11).

Andre menilai langkah yang diambil Erick mendukung rencana kerja Kementerian BUMN, dan dapat menjadikan perusahaan-perusahaan BUMN bangkit menggerakan ekonomi negara.

"Karena BUMN merupakan salah satu motor penggerak ekonomi negara, harapannya ke depan BUMN bisa membantu pemerintah menggerakkan ekonomi negara," ujar Andre.

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan tantangan ekonomi Indonesia saat ini sangat besar, ditambah dengan kondisi perang dagang China dan Amerika Serikat yang tak kunjung usai.

"Kita juga berharap BUMN bisa berperan dan bersaing di kancah internasional. Jadi sekali ini, ini tidak perlu kita ributkan," tegas Andre. (MA)

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Mula Akmal
Ivanrida

Ivanrida

Editor
Mula Akmal

Mula Akmal

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU