Gagal Dalam 220 Kencan, Model Ini Nikahi Anjingnya

- Rabu, 24 Juli 2019 | 13:23 WIB
Facebook/Elizabeth Hoad
Facebook/Elizabeth Hoad

Seorang mantan model bernama Elizabeth Hoad memutuskan untuk menikahi anjingnya, Logan. Dalam pernyataan yang ia buat, Elizabeth mengaku sudah lelah menjalani hubungan asmara tapi selalu berakhir gagal.

Wanita 49 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan kencan sebanyak 220 kali selama delapan tahun melalui website jodoh dan malah berakhir gagal.

"Aku sudah 220 kali berkencan selama delapan tahun dari enam website kencan dan rata-rata jadi malapetaka," ujar Elizabeth.

Merasa putus asa karena tak kunjung menemukan cinta sejati, Elizabeth kemudian memutuskan untuk menikahi Logan, anjing peliharaannya yang berusia enam tahun.

-
Facebook/Elizabeth Hoad

 

Logan sendiri adalah anjing ras golden retriever,yang dikenal sebagai anjing setia. Inilah yang menjadi alasan Elizabeth untuk menikahi Logan.

"Aku pikir ide yang bagus untuk menikahi Logan. Dia tidak akan meninggalkanku dan kami saling menyayangi," ucap Elizabeth.

Meski mendapat banyak cibiran, Elizabeth tak pernah menghiraukannya sama sekali. Bahkan jika ada yang mengatakan ia wanita gila, ia tidak peduli. Baginya kebersamaan dengan Logan akan berlangsung lama.

Saat resepsi pernikahannya nanti, Elizabeth akan menggunakan cincin emas, sementara Logan akan mengenakan gelang emas, topi dan dasi kupu-kupu. Selain itu, akan hadir pula dua ekor anjing yang berperan sebagai best men.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X