Sultan Kelantan Tak Percaya Bayi yang Dikandung Miss Moscow Anaknya

- Selasa, 23 Juli 2019 | 12:53 WIB
Instagram/@rihanapetra
Instagram/@rihanapetra

Beredar kabar Mantan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V sedang mengurus surat perceraiannya dengan Miss Moscow yang bernama Rihana Oksana Petra. Namun, Oksana masih membagikan potretnya bersama Sultan Kelantan.

Sultan Kelantan dikabarkan tidak percaya bahwa anak yang dikandung Oksana adalah darah dagingnya. Hal ini disampaikan oleh pengacara Sultan Kelantan. Sultan Kelantan mengatakan bahwa ia tidak memiliki bukti bahwa dirinya adalah ayah dari anak yang dilahirkan Oksana.

Sementara itu, Oksana melalui postingan Instagramnya mengaku bangga memiliki anak berdarah Malaysia. Ia juga selalu meng-update perkembangan anaknya di akun Instagram miliknya.

"Aku menulis unggahan ini dan aku tidak bisa menahan tangis dan aku pikir ini tidak penting karena ini bukan tangisan kebahagian dan rasa bersyukur. Aku sangat bangga bahwa darah Malaysia mengalir dalam darah anakku dan aku akan melakukan semuanya untuk dia bisa tumbuh pantas untuk cintamu," tulis Oksana.

"Dalam hidupku, aku harus menghadapi banyak kejahatan, fitnah, dan kecemburuan. Tapi kamu meyakinkanku masih banyak kebaikan tersisa di dunia," lanjutnya.

Berdasarkan informasi dari Pengacara Koh Tien Hua. Sultan Kelantan dan Oksana sudah bercerai secara agama sejak bulan Juni lalu. Sultan Kelantan diketahui sudah melayangkan talak tiga kali kepada Oksana.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X