Ashraf Meninggal, Anne Avantie Ceritakan Kebaya Akad BCL Sempat Hilang
Pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL. (Instagram/@anneavantieheart)
News

Ashraf Meninggal, Anne Avantie Ceritakan Kebaya Akad BCL Sempat Hilang

Selasa, 18 Februari 2020 10:20 WIB 18 Februari 2020, 10:20 WIB

INDOZONE.ID - Berita duka datang dari aktor Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL. Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB di MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Pria berusia 40 tahun tersebut diduga meninggal karena serangan jantung. 

Sederet selebriti pun membanjiri kolom komentar akun Instagram Ashraf dan BCL dengan ucapan duka. Salah satu desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie turut membagikan cerita dibalik pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL pada 8 November 2008 lalu.

Saat pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL, Anne Avantie yang merancang kebaya yang dikenakan BCL. Kebaya dengan belahan V tersebut bernuansa putih dan emas, tampak mewah dan elegan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on

Anne Avantie kembali mengunggah momen pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL. Ternyata ada kejadian yang tidak terduga dibalik pernikahan mereka. Kebaya yang akan dikenakan BCL untuk akad nikah tiba-tiba hilang. Padahal Anne Avantie sudah memastikan baju tersebut sudah dibawanya. 

Hampir satu jam menelusuri dan mencari kebaya tersebut, akhirnya kebaya tersebut ditemukan oleh petugas parkir. Tidak hentinya Anne Avantie mengucap syukur karena menemukan kebayanya kembali. 

Anne Avantie pun menulis pesan untuk Ashraf Sinclair dan BCL, diberikannya seusai acara. Anne Avantie berpesan kepada Ashraf Sinclair dan BCL untuk tetap setia sampai maut memisahkan.

ashraf sinclair, bcl
Kenangan manis BCL bersama Ashraf Sinclair dan si buah hati (Instagram/@bungacitralestari)

Cerita Anne Avantie ini kemudian ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang terharu dan ikut sedih ketika membaca cerita Anne Avantie.

"Sedih sekali mendengar berita meninggalnya suami dari BCL...salah satu keluarga yg selalu harmonis dan selalu setia hingga maut memisahkan. tdk disangka secepat ini,semoga BCL dan keluarga diberikan ketabahan, kesabaran dari sang pencipta," tulis akun Instagram @angeliahido.

"Merinding Bun baca nya... Luar biasa sekali. Inalillahi wa innailaihi rojiun....semoga surga Allah menanti nya. Aminnn," tulis akun Instagram @maykurtney.

Selamat jalan, Ashraf Sinclair.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU