Vanessa Angel Ajak Dedy Susanto Ketemu untuk Klarifikasi Soal Tarif

- Kamis, 20 Februari 2020 | 14:24 WIB
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Dedy Susanto sebelumnya sempat meminta Vanessa Angel untuk mengklarifikasi terkait postingan yang memperlihatkan isi percakapannya dengan Dedy. Di percakapan tersebut, Dedy menanyakan soal "rate" Vanessa yang ternyata maksudnya adalah "rate" untuk iklan di Instagram Story.

Dedy merasa namanya semakin tercemar setelah postingan tersebut. Dedy bahkan nge-mention Vanessa Angel untuk segera meluruskan kesalahpahaman tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr Dedy Susanto (@dedysusantopj) on

"Yth @vanessaangelofficial. Mohon diklarifikasi ke publik bahwa saya itu menanyakan rate iklan story karena yang diketahui publik saya nanya 'rate'. Saya menunggu klarifikasinya," tulis Dedy pada caption Instagram-nya.

Menanggapi hal tersebut, Vanessa justru mengajak Dedy ketemuan. Vanessa ingin memberikan klarifikasi bersama dengan Dedy di depan para wartawan. Dalam pertemuan itu, Vanessa juga mengatakan bahwa ia akan mengajak sang suami.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial) on

"Selamat pagi paduka @dedysusantopj yuk ketemu aku dan suamiku yuk kita klarifikasi didepan wartawan yuk hari ini, biar gak ada lagi simpang siur berita," kata Vanessa.

Sebelumnya, suami Vanessa, Bibi Ardiansyah memperlihatkan isi pesan yang dikirimkan Dedy kepada Vanessa. Dalam pesan tersebut, Dedy menawarkan diri untuk menjadi teman curhat Vanessa.

"Kalau butuh-butuh curhat wa ke aku aja. Biar plong. Mohon ijin," tulis Dedy dalam DM yang dikirimkan ke Vanessa Angel.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X