Bos UFC Sebut Tom Cruise Menerima Tantangan Duel dari Justin Bieber

- Sabtu, 29 Juni 2019 | 21:23 WIB
(photo/Instagram/justinbieber/Twitter/TomCruise)
(photo/Instagram/justinbieber/Twitter/TomCruise)

Bos UFC, Dana White mengatakan jika Tom Cruise menerima tantangan duel dari Justin Bieber. Bahkan, banyak orang yang menantikan perkelahian itu. Akan tetapi baru-baru ini Justin mengkonfirmasi jika ia hanya bercanda.

Hal ini sebelumnya bermula ketika Justin Bieber membuat cuitan di Twitter yang berisi menantang Tom Cruise untuk berkelahi di ring UFC.

"Aku ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di ring berbentuk segi delapan. Tom, jika kau tidak mengambil pertarungan ini, rasa takutmu dan kamu tidak akan pernah bisa hidup tenang," cuit mantan kekasih Selena Gomez itu.

Cuitan itu pun langsung viral dan menyebar kemana-mana. Bahkan ada yang menduga Justin Bieber mabuk dan menulis cuitan itu.

Tak berapa lama kemudian Justin mengaku jika hal itu hanyalah candaan. Pelantun lagu "Love Yourself" itu mengatakan dirinya kerap membagikan cuitan random di Twitter.

Selain itu, Justin mengatakan, apabila pertarungan itu benar-benar terjadi, maka dia akan dihajar habis-habisan oleh Tom Cruise.

Di sisi lain, Bos UFC, Dana White mengkonfirmasi jika Tom Cruise menyanggupi tantangan Justin Bieber.

"Aku akan memberitahu kalian sesuatu yang menarik. Banyak yang ingin berkelahi dengan siapa pun di UFC atau semacamnya, seperti atlet NFL atau selebriti, atau apa pun. Hal ini banyak terjadi. Tentu saja aku menganggap yang dilakukan mereka sama saja, tak terlalu aku anggap serius," tutur Dana White.

"Aku tak bisa menyebut nama, tapi aku mendapat telepon dari sejumlah orang yang ingin menonton perkelahian ini. Dan mereka percaya Tom Cruise menyanggupi tantangan berkelahi dengan Justin Bieber. Dan aku bilang, jika hal itu benar dan semua yang berkaitan ingin melakukannya, kita bisa bicarakan semuanya," pungkasnya. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X