Tau Suaminya Dinikahi Gay, Seorang Wanita Pilih Bunuh Diri

- Jumat, 10 Januari 2020 | 20:12 WIB
Ilustrasi seorang wanita yang bunuh diri. (photo/Ilustrasi/Unsplash/Velizar Ivanov)
Ilustrasi seorang wanita yang bunuh diri. (photo/Ilustrasi/Unsplash/Velizar Ivanov)

Seorang wanita wanita asal Chongqing berusia 31 tahun diketahui melakukan bunuh diri setelah ia tahu bahwa suami barunya homoseksual atau gay.

Dilansir melalui Oriental Daily, Wanita itu adalah seorang dokter yang selalu menjadi kebanggaan orang tuanya. Setelah lulus, ia bertemu dengan seorang pria dan langsung melanjutkan hubungan dengan menikah.

Awalnya, pasangan itu saling mencintai satu sama lain, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum si pria meminta istrinya untuk tidur di tempat tidur yang terpisah. Wanita itu pun bingung dengan hal yang salah pada dirinya.

Tak berapa lama ia menanyai suaminya tentang orientasi seksualnya dan setelah upaya berulang kali, suami wanita ini akhirnya mengatakan bahwa dirinya sebenarnya gay.

Puncak masalah terjadi ketika dia melihat pesan dari pria lain di ponsel suaminya. Wanita yang patah hati ini memutuskan untuk menceraikan sang suami. Tetapi, sebelum malam berakhir, ia memilih untuk bunuh diri dengan melompat dari gedung.

Kisah ini pun banyak beredar di media sosial. Kemudian, orang tua dari wanita itu percaya bahwa kematian putri mereka sebagian besar terkait dengan menantunya.

Sementara itu, pengacara penuntut mengatakan bahwa wanita tersebut adalah anak tunggal. Sang pengacara mengungkapkan bahwa suami wanita itu telah menyembunyikan fakta bahwa dirinya gay dan mengakibatkan konflik yang mengarah pada keputusan wanita itu untuk bunuh diri.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X