Momen Haru Kepulangan Sang Ayah Usai 11 Hari Padamkan Kebakaran Hutan
Seorang ayah yang menjadi pemadam kebakaran memeluk kedua anaknya. (photo/Instagram/@mrsbrookemunro)
News

Momen Haru Kepulangan Sang Ayah Usai 11 Hari Padamkan Kebakaran Hutan

Minggu, 12 Januari 2020 23:33 WIB 12 Januari 2020, 23:33 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, ribuan warga dan personel pemadam kebakaran dibantu relawan bahu-membahu memadamkan kebakaran hutan di Australia yang terjadi sejak September 2019. Kebakaran hutan yang terjadi di Australia menjadi perhatian dunia.

Setelah usaha keras pemadaman api dan turunnya hujan di New South Wales dan Victoria, Australia, membuat api akhirnya bisa padam pada Sabtu lalu (4/1).

Para personel pemadam kebakaran hutan di Australia pun akhirnya bisa pulang ke rumah untuk bertemu dengan keluarga setelah berjuang mati-matian sekian lamanya. Kepulangan mereka pun disambut hangat keluarga.

Salah satu momen itu berselimut haru, diantaranya seperti yang diunggah oleh akun Instagram mrsbrookemunro.

Unggahan tersebut memperlihatkan momen seorang suami sekaligus ayah dari anak-anaknya yang pulang ke rumah setelah menjalankan tugas sebagai pemadam kebakaran hutan selama sebelas hari.

Suami sekaligus ayah dari anaknya tersebut diketahui bernama Colin Munro. Ia pulang ke rumah dengan mengendarai mobil pikap.

Mengetahui hal itu, sang istri yang bernama Brooke Munro memberitahukannya kepada kedua putrinya. Ia mengatakan bahwa ayahnya telah pulang dari tugasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by b r o o k e m u n r o (@mrsbrookemunro) on

"Daddy, daddy, daddy," ucap kedua putrinya itu sembari meneteskan air mata.

Banyak warganet yang mengaku terharu melihat kehangatan keluarga yang menyambut seorang suami sekaligus ayah dari anak-anaknya pulang ke rumah setelah sebelas hari berjibaku memadamkan kebakaran hutan di Australia.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US