Polisi Wanita Ini Diskors karena Video Seksinya di TikTok

- Jumat, 3 Januari 2020 | 14:16 WIB
Instagram/@jossmerytol
Instagram/@jossmerytol

Seorang polisi wanita bernama Jossmery Toledo Coronel mendapatkan tindakan disipliner setelah mengunggah video di akun TikTok dan akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Jossmery tampak menari dengan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Saat itu, Jossmery juga memakai dress ketat sehingga membuat dirinya tampak seksi. Video itu sendiri merupakan tantangan populer di TikTok yang terinspirasi dari lagu Bibbdi Bobbidi Boo dari Cinderella Disney Klasik tahun 1950.

-
Instagram/@jossmerytol

Di awal video, Jossmery tampak mengenakan seragam polisinya, tak lama kemudian, tiba-tiba video berubah dan memperlihatkan Jossmery mengenakan dress berwarna merah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jossmery Toledo (@jossmerytol) on

Karena video itu, Jossmery diskors. Atasannya menyebut bahwa Jossmery telah melanggar peraturan institusi karena penyalahgunaan seragam. Video itu sendiri sudah ditonton lebih dari 500 ribu orang.

Meski diskors, namun Jossmerry tetap aktif di media sosialnya. Ia juga tak menyangka akan mendapat tindakan disipliner tersebut.

"Sayangnya, musuh polisi adalah polisi lain. Aku tidak mengerti mengapa orang-orang begitu cemburu. Mereka tidak ingin kamu unggul," kata Jossmery.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X