Viral Video Driver Ojol Marah-marah ke CS karena Kesal Nunggu Lama
Driver ojol yang marah-marah (Twitter/@kembangkertas97)
News

Viral Video Driver Ojol Marah-marah ke CS karena Kesal Nunggu Lama

Kamis, 16 Januari 2020 15:27 WIB 16 Januari 2020, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - Viral kisah seorang driver ojek online wanita yang marah-marah kepada customernya karena kesal sudah menunggu lama. Saking emosinya, driver itu disebut-sebut melemparkan makanan yang sudah dibeli.

Berdasarkan kronologi yang dibagikan akun Twitter kembangkertas97, awalnya ada seorang customer yang memesan seblak. Namun, jaringan ponsel customer tersebut ternyata sedang bermasalah.

Sehingga, tak satu pun ada notifikasi yang masuk ke dalam ponselnya, termasuk notifikasi dari aplikasi tempatnya memesan makanan. Tak lama kemudian, jaringannya kembali normal dan saat itu banyak masuk notifikasi dari sang driver.

Driver tersebut mengatakan bahwa ia sudah menunggu lama di luar rumah. Mengetahui hal tersebut, customer itu pun berlari keluar rumah untuk menghampiri sang driver. Ia mencoba menjelaskan apa yang terjadi kepada sang driver dan meminta maaf.

Namun, berdasarkan pengakuan customer tersebut, driver itu malah marah-marah hingga akhirnya mereka cekcok. Driver tersebut juga melemparkan seblak pesanan customer tersebut sambil marah-marah.

Sebelum dilempar seblak, customer itu sempat mengeluarkan kalimat yang mungkin membuat driver tersebut merasa tersinggung.

"Udah seblaknya dimakan, uangnya disedekahin ya mbak," kata perekam video tersebut.

Sambil bergegas meninggalkan lokasi, wanita itu kemudian melemparkan seblak yang tergantung di motornya ke arah customernya.

Terkait hal ini, akun Twitter bernama purno58 pun mencoba menjelaskan kronologi versi driver ojol tersebut. Customer tersebut diketahui sempat mau merebut kunci dan HP driver Grab itu.

Kronologi versi driver ojol
Kronologi versi driver ojol (Twitter/@Purno58)

Namun, pada akhirnya, driver tersebut langsung menghubungi pihak perusahaan untuk melaporkan kejadian tersebut. Dengan begitu, akun sang driver tidak disuspend oleh pihak perusahaan karena memang kesalahannya ada pada customer.

Pihak Grab pun sudah memberikan tanggapannya mengenai kejadian tersebut. Pihaknya kini tengah menyelidiki peristiwa yang terjadi antara driver dan customer tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU