Banjir, Layanan KRL Commuter Line Terganggu
Ilustrasi Commuter Line atau KRL. (Twitter/@commuterLine)
News

Banjir, Layanan KRL Commuter Line Terganggu

Beberapa relasi.

Selasa, 25 Februari 2020 07:02 WIB 25 Februari 2020, 07:02 WIB

INDOZONE.ID - Hujan yang turun deras semenjak Senin (24/2/2020) malam, membuat sejumlah kawasan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) terendam. Imbasnya, sejumlah moda transportasi massal ikut terganggu layanannya.  

Misalnya layanan KRL  Commuter Line yang terpaksa harus menghentikan sebagian pelayanannya lantaran jalur yang dilaluinya tergenang banjir. Sehingga terpaksa pelayanan yang seharusnya sesuai rute terpaksa merekayasa rute perjalanan.

Kabar itu disampaikan oleh akun Commuter Line di Twitter pagi ini (25/2/2020). 

"Sehubungan adanya genangan air dampak hujan lebat, perjalanan KA di beberapa lintas berjalanan hati-hati dilokasi. Perjalanan KA rute Bogor/Nambo/Depok-Angke/Jatinegara perjalanan hanya sampai Stasiun Manggarai," cuit akun tersebut.

Sementara perjalanan KRL dari Stasiun Cikarang atau Bekasi menuju Jakarta Kota hanya akan berakhir di Pasar Senen saja. 

"Perjalanan KA Cikarang/Bekasi-Jakarta Kota via Pasar Senen perjalanan KA sampai Stasiun Pasar Senen. Untuk perjalanan KA via Manggarai berjalanan normal. Untuk pembaharuan informasi kami akan informasikan secara berkala," cuit @CommuterLine.

Tidak hanya karena banjir, pihak Commuter Line juga merekayasa pola operasi perihal pengerjaan wesel di Stasiun Jakarta Kota. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU