The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Menyesal, ABG Putri yang Bunuh Bocah Justru Merasa Puas
Tempat Kejadian Perkara remaja bunuh tetangganya di kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat (ANTARA/Livia Kristianti)
News

Tak Menyesal, ABG Putri yang Bunuh Bocah Justru Merasa Puas

Polisi sebut pengakuan korban unik.

Sabtu, 07 Maret 2020 07:08 WIB 07 Maret 2020, 07:08 WIB

INDOZONE.ID - Polisi menyebut NF (15) yang tega membunuh korbannya dengan keji merasa tidak menyesali perbuatannya. Bahkan pelaku merasa puas telah membunuh korbannya.

"Ini lagi didalami karena unik. Dia sadar diri dan menyatakan tidak menyesal tapi dia merasa puas," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto kepada wartawan di Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Heru menyebut penyidik masih memerlukan waktu untuk mendalami kasus tersebut. Penyidik juga membutuhkan psikiater untuk membantu polisi memeriksa pelaku.

"Ini butuh pendalaman karena kami butuh psikiater. Ini masih pendalaman karena hari ini baru kami bawa ke Polres," ungkap Heru.

Ilustrasi pelaku pembunuhan
Ilustrasi pelaku pembunuhan (Daily Star)

Selain itu, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi pembunuhan itu. Polisi juga sudah memeriksa empat orang saksi termasuk saksi dari keluarga pelaku maupun keluarga korban.

Seperti diketahui, seorang ABG wanita berinisial NF (15) tega membunuh korban berinisial AP (6). Pembunuhan yang dilakukan dengan cara sadis, mulai dari menenggelamkan korban hingga menaruhnya di dalam lemari.

Polisi menyebut pelaku terinspirasi film saat membunuh korban. Polisi hingga kini masih terus menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US