Kisah Driver Ojek Online Bawa Anak Sambil Narik Ini Bikin Terharu

- Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:23 WIB
Screenshot
Screenshot

Kisah ojek online tidak pernah ada habisnya. Driver ojek online seringkali menjadi sorotan, entah itu karena kisah kocak atau kisah inspiratifnya. Baru-baru ini, artis cantik Angela Lee (@angelalee87) membagikan kisah perjuangan seorang driver ojek online.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by i'm a wonder woman (@angelalee87) on

Dalam video yang diunggah Angela, anak driver ojol tersebut tampak tertidur pulas digendongan sang ayah. Angela pun turut memberikan semangat kepada driver ojol tersebut.

"Semangat pak! luar biasa!! besok angel mau ajak bapak ini dinner dan chit chat bareng barwo...... smoga sedikit kasih bisa menjadi berkat buat bapak dan anaknya...... smangat pak," tulis Angela pada captionnya.

Angela kemudian kembali bertemu dengan driver ojol tersebut untuk mengobrol lebih banyak.

"Saya mau belajar gimana dia bisa survive dengan kehidupan yang strugle luar biasa banget. Dia tetep bekerja meski tetep menggendong anaknya," ucap Angela.

Ketika ditanya kenapa sampai membawa anaknya saat bekerja, sang driver pun memberikan jawaban menyentuh. Ia mengatakan anaknya tersebut menjadi penyemangatnya untuk bekerja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by i'm a wonder woman (@angelalee87) on

"Moto saya utama itu untuk anak semata wayang saya. Sampai titik darah penghabisan untuk anak saya satu-satunya, itu motivasi saya," jawab driver tersebut.

Angela pun kembali dibuat salut dengan jawaban sang driver.

"Saya emang ngga sekaya mbak @awkarin yang kasi motor ke gojek. emang nyatanya duit atm saya minimalis sumpah 3 juta ga genep, demi Tuhan deh. Tapi saya hanya punya amplop tipis dan sekotak sembako untuk dibagikan ke bapak. bapak pejuang keras! semangat bapak!," kata Angela.

"Allah ga tidur… dia pasti bisa mengubah hidup bapak menjadi lebih lebih lebih makmur dan bahagiaaaaa… semangat selalu bapakkk," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X