Ada Darwis Triadi Balik Foto Resmi Presiden dan Wapres Terpilih

- Minggu, 20 Oktober 2019 | 15:32 WIB
Darwis Triadi
Darwis Triadi

Foto resmi Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin telah dirilis oleh Sekretariat Negara pada Rabu 16 Oktober lalu. Namun, siapakah fotografer yang mengabadikan kedua tokoh ini?

Belakangan, terungkap kalau yang menjadi fotografernya adalah Darwis Triadi, seorang fotografer senior yang sudah malang melintang di dunia fotografi. Dia sudah menggeluti dunia fotografi sejak tahun 1979.

Dia juga merupakan pendiri dari sekolah fotografi Darwistriadi School of Photography. Beberapa foto di balik layar terkait pembuatan foto resmi tersebut diunggah di akun Instagram @darwis_triadi dan @ditojati.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DARWIS TRIADI (@darwis_triadi) on

Darwis mengatakan bahwa saat proses pengambilan foto, suasananya sangat santai sehingga proses pengambilan foto bisa berlangsung cepat, tap maksimal.

"Saat pemotretan official buat Bpk Presiden Jokowi dan Bpk K.H Ma'ruf Amin. Bersama Bpk Mensesneg Pratikno. Suasana sangat relax dan santai membuat foto sesi begitu cepat dgn hasil yg maximal dan saya begitu bahagia." tulis Darwis.

Darwis juga mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin yang menjadi Presiden serta Wakil Presiden Terpilih.

"Semoga Tuhan memberikan kekuatan dan berkah buat kedua tokoh bangsa ini." tulis Darwis di salah satu unggahan Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ditojati (@ditojati) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X