Rizky Febian Akui Bangga Menjadi Anak Sule

- Sabtu, 29 Februari 2020 | 12:22 WIB
Iky dan ayahnya, Sule (instagram/@ferdinan_sule)
Iky dan ayahnya, Sule (instagram/@ferdinan_sule)

Ungkapan perasaan mengharukan itu diucapkan Rizky Febian atau yang akrab disapa Iky, dalam konser pertamanya di Bandung, Jawa Barat.

Dalam unggahan video di kanal YouTube Sule, Iky mengatakan bahwa ia bangga terlahir dan memiliki orang tua seperti Sule dan almarhumah Lina Jubaedah.

"Terima kasih sudah membesarkan Iky sampai detik ini. Masih inget dulu ayah sama mamah nyuruh saya ikut lomba nyanyi antar RW. Saya dibawain acapella sepuluh orang pas nyanyi sendirian, nggak apa-apa," ucap Iky saat berada di ata panggung.

Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini mengungkapkan bahwa ia bersyukur terlahir dari orang tuanya yang luar biasa.

"Tapi akhirnya di situ Iky mempelajari banyak hal. Betapa bersyukurnya Iky terlahir dari orangtua yang luar biasa. Orangtua yang benar-benar pure mempunyai darah seni yang kental luar biasa," sambung Iky.

Dalam kesempatan itu juga Iky mengungkapkan bahwa ia tak pernah malu, saat banyak orang yang menudingnya memanfaatkan kepopularitasan orang tuanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????? F £ ???? (@rizkyfbian) on

"Semua orang bilang, ah anak Sule. Saya nggak pernah malu, justru saya bangga. Karena belum tentu orang bisa berada di posisi ayah," tegas Iky.

Mendengar ungkapan anaknya, Sule yang berada di bangku penonton merasa terharu hingga meneteskan air mata.

Suasana haru kian terasa tatkala Iky melantunkan lagu berjudul "Kesempurnaan Cinta", yang sengaja diciptakannya untuk kedua orang tuanya.

"Pas 2015 Iky ciptain 'Kesempurnaan Cinta'. Lagi-lagi itu Iky ciptain buat orangtua Iky, ayah dan mamah. Dan kaget aja tiba-tiba bisa bikin 'Kesempurnaan Cinta'," ujar Iky.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya @rizkyfbian, Iky mengaku konser perdananya tersebut dipersembahkan untuk almarhumah sang ibunda tercinta.

"Saya persembahkan Intmate Concert untuk Almarhumah Mama. Semoga mama tenang disana, kuselalu mendoakan di setiap sujudku," tulis Iky menyertai unggahan fotonya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X