Pacari Lady Gaga, Mantan Kekasih Michael Polansky Bandingkan Diri
Lady Gaga. (Reuters/Lucas Jackson)
News

Pacari Lady Gaga, Mantan Kekasih Michael Polansky Bandingkan Diri

Curhat lewat tulisan

Sabtu, 29 Februari 2020 19:40 WIB 29 Februari 2020, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Bagaimana persaan kamu ketika mengatahui mantan kekasih tiba-tiba berpacaran dengan super star? Kaget? Pasti!

Begitulah yang terjadi dengan Lindsay Crouse, perempuan 35 tahun yang bekerja sebagai Editor Staf Senior di New York Times. Lewat tulisan ia menceritakan tentang segala situasi yang terjadi saat mengetahui mantan kekasihnya, Michael Polansky berpacaran dengan Lady Gaga.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (29/2/2020), Lindsay Crouse menulis bahwa dia telah berpacaran dengan Michael Polansky selama tujuh tahun. Pasca putus mereka sama sekali berhenti berkomunikasi.

Lindsay Crouse meng-unfollow sang mantan. Tetapi dia mem-follow Lady Gaga di Instagram. Jadi Crouse  sama sekali tidak tahu tentang kehidupan pria lulusan Harvard University itu. Namun, dalam satu malam, tiba-tiba hidupnya berubah.

Tepat usai pergantian malam Tahun Baru 2019, paparazi memergoki super star berjuluk Mother Monster itu berjalan dengan seorang pria, yang tak lain Michael Polansky. Kabar itu begitu cepat menyebar hingga diketahui oleh Crouse.

"Waktu itu aku sedang duduk sambil makan anggur di meja. Rutinitas setiap pagi yang biasa aku lakukan sebelum menghadapi hari-hari penuh dengan telefon orang-orang," kenang  Crouse.

Kemudian Crouse mendapat kabar berupa pesan teks dan gambar-gambar tentang Lady Gaga dan mantan pacar sehabis berkencan. Kabar tersebut begitu cepat tersebar di media-media gosip dan media sosial. Bahkan Course melihat di Instagram-nya sendiri. Ketika Lady Gaga memposting foto bersama Michael Polansky di feed.

"Kali itu tidak terlalu mengejutkan. Aku sudah memprediksi postingan sang bintang sebelumnya. Ia melihat Lady Gaga duduk dipangkuan Polansky. Teman-teman dan pengguna media sosial lain memberi Like untuk foto itu," sambungnya.

Tak mengherankan bila banyak orang penasaran dengan sosok kekasih baru Lady Gaga pada saat itu. Hingga googling menggunakan kata pencarian 'mantan pacar baru (Gaga). Sampai diketahuilah bahwa Crouse merupakan mantan Polansky. Orang yang sangat biasa. Jauh sekali dengan Lady Gaga.

"Kalau orang membandingkankku dengan Gaga, maka jangan heran kalau aku sendiri ikut membandingkan," tulisnya.

 Crouse pun mulai menilai tentang dirinya dan membandingkan dengan Gaga. Dia hanyalah orang biasa yang hidupnya sederhana. Dia memakai berkali-kali gaun yang pernah dibeli, hal itu tentu tak akan dilakukan oleh Gaga.

"Dia (Gaga) biasa memakai barang mewah dan keluar-masuk outlet fashion branded. Sedangkan aku, makan mewah saja hanya sesekali. Itu pun perlu harus berpikir panjang," paparnya.

Idealnya, ketika sesorang putus, kehidupan mantan bukan sesuatu aneh. Tetapi, tidak berlaku ketika mantan kekasih kamu berpacaran dengan superstar.

"Aku juga membloki Polansky di Faacebook. Jadi sama sekali tidak tahu tentang hidupnya. Aku mulai berpikir bagaimana membandingkan diri dengan seorang Lady Gaga? Apakah mungkin?" tanyanya.

Crouse kemudian mencari hal-hal positif yang biasa ia ambil dari situasi ini. Lady Gaga adalah orang yang luar biasa. Terlepas dengan siapa dia berpacaran

"Aku mungkin tidak akan pernah bisa membeli apa yang Gaga bisa beli. Tapi aku dan Gaga sama-sama tipikal orang yang tidak cepat puas dengan apa yang sudah didapat. Ambisi yang kami punya sama. Kami sama-sama ingin mendapat apa yang diinginkan," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Vessy Dwi
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US