Ramai Sindiran Fadli Zon ke Jokowi Soal Banjir Sintang, Gerindra: Kami Minta Maaf

- Minggu, 14 November 2021 | 14:00 WIB
Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon. (photo/Instagram/@fadlizon)
Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon. (photo/Instagram/@fadlizon)

Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon kembali jadi sorotan usai menyindir Presiden Jokowi untuk pergi melihat warga terdampak banjir Sintang, Kalimantan Barat. Terkait hal itu, Partai Gerindra telah menegur Fadli Zon.

Juru bicara Partai Gerindra, Habiburokhman menegaskan, sindiran Fadli Zon kepada Jokowi itu bersifat pribadi. Gerindra katanya, tak terkait dengan hal tersebut.

"Soal tweet Pak Fadli Zon soal Sintang, kami perlu meluruskan jika statement tersebut tidak mewakili fraksi ataupun partai," kata Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (14/11/2021).

Gerindra meminta maaf apabila pernyataan Fadli Zon sial banjir Sintang menimbulkan kegaduhan. Sekali lagi, Gerindra menegaskan sudah menegur Fadli Zon.

"Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidaknyamanan," ujar Habiburokhman.

Habiburokhman menambahkan, Gerindra pasti menegur kadernya yang memberikan pernyataan tidak tepat. Habiburokhman sendiri mengaku kerap ditegur jika salah-salah berucap di publik.

"Sebagai kader Gerindra, adalah hal yang biasa bagi kami jika ditegur apabila ada statement yang kurang tepat. Saya sendiri sebagai Jubir Partai sering kena teguran, begitu juga rekan-rekan anggota DPR lainnya," kata Habiburokhman.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X