Anak Nia Daniaty Langsung Ditahan Usai Diperiksa Sebagai Tersangka

- Kamis, 11 November 2021 | 20:42 WIB
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania saat pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania saat pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya baru saja selesai melakukan pemeriksaan terhadap anak Nia Daniaty, Olivia Nathania sebagai tersangka dalam kasus penipuan CPNS. Usai diperiksa, Polda Metro memutuskan untuk menahan anak Nia Daniaty tersebut.

Kabar mengenai penahanan ini dibenarkan langsung oleh Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry R Siagian. Jerry mengebut Olivia resmi ditahan dimulai pada malam ini.

"Iya kita lakukan penahanan untuk OI dimulai malam ini," kata Jerry saat dihubungi, Kamis (11/11/2021).

Olivia sendiri baru saja selesai diperiksa oleh polisi pada malam ini. Dia tiba di Polda Metro sekitar pukul 07.00 WIB dan sudah keluar pukul 20.18 WIB.

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Kini, Polda Metro Jaya sudah menetapkan Olivia sebagai tersangka dalam kasus ini. Sejauh ini, Olivia masih sebagai tersangka tunggal dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X