Duh! Model Wanita Ini Tak Diundang ke Pernikahan Sahabat, Alasannya karena Terlalu Seksi

- Senin, 27 Desember 2021 | 12:15 WIB
Model yang tak diundang ke acara pernikahan temannya. (TikTok/alenayildiz)
Model yang tak diundang ke acara pernikahan temannya. (TikTok/alenayildiz)

Memiliki paras yang terlalu menawan membuat seorang model asal Jerman sampai tak diundang ke pesta pernikahan sahabatnya sendiri. 

Dikutip dari New York Post, Senin (27/12/2021), model bernama Alena Yildiz (21) membagikan kisah pahitnya di media sosial karena dinilai memiliki penampilan terlalu cantik. 

Awalnya, Alena menceritakan jika dirinya memiliki seorang sahabat yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan Sebelum acara itu berlangsung, keduanya sempat keluar bersama untuk mencari gaun yang akan dipakai oleh Alena.

Alih-alih gaun tersebut akan dipakai di acara sahabatnya, Alena justru tak jadi memakainya lantaran ia tak diundang ke acara tersebut. Alena mengaku alasan sang sahabat tak mengundangnya karena ia terlalu cantik dan seksi saat memakai gaun yang padahal adalah pilihan sahabatnya sendiri.

"Teman dekatku tidak mengundangku ke pernikahannya karena dia menilai saya terlalu menawan memakai gaun yang dia pilih," kata Alena dalam unggahannya di akun TikTok pribadinya, alenayildiz.

Hal itu pun sampai membuat Alena kecewa karena ia telah mempersiapkan gaun itu jauh-jauh hari, namun malah tak diundang karena alasan sepele.

Video yang diunggahnya itu pun ramai dikomentari warganet. Banyak di antaranya yang setuju dengan alasan sahabatnya itu lantaran Alena memang terlihat sangat seksi saat memakai gaun berwarna biru itu.

Namun, ada juga yang mengatakan jika Alena seharusnya bisa mengganti gaun itu agar perhatian para tamu undangan tak teralihkan oleh penampilannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X