Astaga! Dua Pemotor Saling Baku Hantam di Medan, Tak Terima Bersenggolan saat Berkendara

- Senin, 16 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Pengendara motor saling baku hantam di pinggir jalan Kota Medan (Instagram/kamerapengawas)
Pengendara motor saling baku hantam di pinggir jalan Kota Medan (Instagram/kamerapengawas)

Keributan terjadi antar sesama pengendara sepeda motor di Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak dua pria yang sama-sama mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario Techno itu memberhentikan kendaraannya di pinggir jalan.

Keduanya langsung terlibat baku hantam dengan saling memukul satu sama lain di pinggir jalan dekat trotoar. Tampak pula wanita yang duduk di boncengan berusaha melerai keributan tersebut.

Terdengar pula beberapa kali teriakan dari wanita yang mengenakan jaket hitam dan helm saat melerai kedua pria tersebut.

"Gas la, gas terus, gas," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui @kamerapengawas, Senin (16/8/2021).

Berdasarkan keterangan video, diduga keributan itu bermula saat keduanya saling bersenggolan saat berkendara di jalan. Tak terima dengan hal itu, kedua pemotor itu emosi dan langsung memberhentikan motornya dan terlibat baku hantam. 

Beberapa warga yang berada di sekitar lokasi pun ramai melihat peristiwa tersebut. Akibatnya, jalanan pun sempat mengalami kemacetan ditambah motor keduanya yang terparkir di sembarang tempat menyulitkan pengendara lain. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X