Dr Richard Ditangkap Polisi, David Beatt Bandingkan Penangkapannya dengan Eks Mensos!

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:11 WIB
David Beatt dan Penangkapan Dr Richard Lee. (Instagram/@davidbeatt)
David Beatt dan Penangkapan Dr Richard Lee. (Instagram/@davidbeatt)

Penangkapan secara paksa Dr Richard Lee oleh Polisi Kota Palembang, Sumatera Selatan membuat jagat media sosial heboh.

Pasalnya penangkapan tersebut terkesan sangatlah kasar seperti layaknya penangkapan seseorang yang melakukan tindak kejahatan yang berat.

Baru-baru ini pun, musisi David Beatt mengunggah sebuah gambar di akun Twitter-nya. Ia mengunggah dua momen penangkapan dengan kasus yang berbeda.

Dalam unggahannya tersebut tampak David membandingkan penangkapan Dr Richard Lee dengan penangkapan Eks Mensos Juliari Batubara.

Tak lupa, David juga menyertakan kasus kedua orang tersebut yang mana tampak dari unggahan itu, Eks Mensos yang korupsi dana bansos sebesar Rp 2Triliyun tampak berjalan santai saat proses penangkapannya.

Sedangkan Dr Richard Lee yang melakukan tindakan meriview sebuah produk skincare harus di tangkap secara paksa seakan seperti melakukan tindakan yang paling kejam.

Unggahan ini pun diramaikan oleh netizen dengan mengatakan jika tindakan oknum kepolisian sangatlah berlebihan. Banyak netizen yang menyayangkan serta membedakan tindak kejahatan yang dilakukan oleh orang biasa dengan yang dilakukan oleh pejabat tinggi yang melakukan korupsi.

"Itu kenapa dari dlu gak respect sm mereka, lebih ke TNI sih klu aku," kata akun @fristhinahy.

"Ini dokter bukan penjual vaksin palsu ataupun menimbun obat covid loo ... ini dokter justru menyelamatkan banyak kulit wanita indonesia dr cream abal abal ... aneeeh banged," kata akun @lolly_polly

"Yap nama POLRI kembali tercoreng oleh ulah anggota nya sendiri, aseliii bobrokkkkk ????????????90" kata akun @_teambp_.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X