The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria yang Viral Disebut Pura-pura Jadi Korban Tabrak Lari di Jaktim Kini Diburu Polisi
ilustrasi tabrak lari (ANTARA/Andre Angkawijaya)
News

Pria yang Viral Disebut Pura-pura Jadi Korban Tabrak Lari di Jaktim Kini Diburu Polisi

Sabtu, 29 Januari 2022 14:25 WIB 29 Januari 2022, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Kepolisian memburu pria yang diduga melakukan kasus penipuan dengan modus pura-pura ketabrak mobil di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim) beberapa waktu lalu. Aksi itu pun sempat terekam dan viral di media sosial. 

"Iya iya ini masih kita selidiki," ucap Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Martson Marbun, saat dikonfirmasi, Sabtu (29/1/2022). 

Lebih lanjut, Martson menyebutkan bahwa jajarannya telah mengecek langsung ke lokasi kejadian untuk mengetahui secara langsung kebenaran kasus tersebut. 

"Kita sudah kesana tanya security di sana itu kejadiannya Rabu kemarin," terangnya. 

BACA JUGA: Ratusan Warga Magetan Tertipu Arisan Lele, Rugi Sampai Miliaran Rupiah!

Setelah mengecek ke lokasi, ia mendapatkan keterangan saksi bahwa kejadian tersebut tidak berbuntut panjang. Pasalnya, pengendara mobil yang hampir menjadi korban penipuan itu langsung pergi. 

"Pengemudi mobilnya juga langsung pergi, karena dia ngerasa enggak ngelakuin apa-apa, mikirnya cuma modus ini," ungkap Martson. 

Modus penipuan dengan pura-tertabrak lari itu viral di media sosial. Pasalnya pelaku tertangkap basah bisa berlari sebelum berpura-pura pincang ketika pengendara mobil coba menepi usai diteriaki pelaku tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US