Niat Cari Tempat Ikan, Warga Cikarang Temukan Mayat Pria Bertato Dibungkus Styrofoam

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:01 WIB
Ilustrasi mayat. (Freepik/Rawpixel)
Ilustrasi mayat. (Freepik/Rawpixel)

Penemuan mayat bertato dibungkus stirofoam menggegerkan warga Cikarang, Kabupaten Bekasi. Polisi menduga jasad yang ditemukan tanpa identitas itu tewas akibat dibunuh karena adanya bekas luka di leher korban.

Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Pol Gidion Arif, membenarkan adanya penemuan jasad pria bertato. Pihaknya disebutnya juga sudah melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat.

"Hari Selasa tanggal 17 Mei 2022 sekira jam 19.00 WIB Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat, melaksanakan cek TKP penemuan mayat dalam keadaan luka robek pada leher korban," kata Gidion dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (18/5/2022).

Penemuan jasad korban bermula saat seorang warga melihat stirofoam panjang di seberang sungai. Warga tersebut hendak mengambil stirofoam itu untuk digunakan sebagai tempat ikan.

Baca juga: Jin BTS Akui Selalu Ingat Fans saat Sedang Merasa Lelah: ARMY adalah Saya

"Ketika saksi akan mengambil dan mengangkat stirofoam didapati mayat. Saksi kemudian memberitahu warga dan Ketua RT kemudian Ketua RT melaporkan ke Binmaspol dan diteruskan ke Padal, Piket Reskrim Polsek Cikarang Barat," beber Gidion.

Ciri-ciri Korban

Korban sendiri ditemukan tanpa identitas, namun memiliki ciri-ciri berusia sekitar 35 tahun, memiliki tato di lengan kanan dan kiri serta mengenakan celana jeans.

Disinyalir, pria itu merupakan korban pembunuhan. Hal tersebut juga dikuatkan dengan adanya sayatan di leher.

"Diduga korban pembunuhan dengan leher terluka diduga terkena sayatan benda tajam," kata Gidion.

Jasad diduga korban pembunuhan tersebut sudah dievakuasi. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X