The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AHY dan Annisa Pohan Dapat Oleh-oleh Ikan Teri Asin saat Datangi Pusat Pasar Medan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menemani istrinya Annisa Pohan ketika membeli ikan sale di Pusat Pasar Medan. (ANTARA/Partai Demokrat)
News

AHY dan Annisa Pohan Dapat Oleh-oleh Ikan Teri Asin saat Datangi Pusat Pasar Medan

Dapat doa semoga jadi Presiden RI

Sabtu, 14 Mei 2022 09:38 WIB 14 Mei 2022, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sang istri, Annisa Pohan, mendapat oleh-oleh khas Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara, di antaranya ikan teri medan di Pusat Pasar Medan.

"Borong ikan teri, ikan sale, cumi asin, emping, kopi Sidikalang, sus cokelat, dan ada cemilan," kata Annisa Pohan dengan didampingi suaminya AHY di Medan, Jumat (13/5/2022).

Kehadiran AHY dan istri Annisa Pohan beserta rombongan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution yang tiba-tiba tanpa jadwal ke Pusat Pasar Kota Medan itu sangat mengejutkan ratusan pedagang yang antusias menyambut kedatangan calon Presiden RI 2024 tersebut.

Kedatangan rombongan disambut oleh Dewan Pimpinan Wilayah APPSINDO Sumut yang diketuai Agusmar Pili beserta dewan penasehat Mefral Lubis, Erwin Piliang, Herdi Yasman, Hanif, Gustamar Manday, Gusdjanil, Ketua DPD APPSINDO Kota Medan Masrizal Manday, Ketua DPD APPSINDO Milenial Dedi Harvi Syahari, Irwansyah selaku Komisariat Pasar Marelan, dan Dedi selaku Komisariat Pasar Sei Skambing B Medan.

Dari pihak pengelola PUD Pasar Kota Medan, Kepala Pasar Khairul Azhar Daulay dan beberapa staf dan karyawan yang ikut mengamankan jalannya kehadiran AHY.

BACA JUGA: AHY Siap Maju di Pilpres 2024, Tapi Realistis dengan Kondisi Partai Demokrat

Antusiasnya pedagang menerima kehadiran AHY dan Lokot Nasution di lantai 1 Pusat Pasar Medan, sangat meriah ini terbukti dengan teriakan dari para pedagang yang mendaulat AHY sebagai Presiden dan Partai Demokrat menang Pemilu 2024.

Didampingi sang istri Annisa Pohan, AHY menyempatkan berbelanja ikan teri asin yang menjadi bagian ikon Kota Medan serta bingkisan ikan sale dari pedagang di lantai 1 Pusat Pasar Medan.

Ketika AHY membayar ikan asin dan ikan sale ditolak. Pedagang mengatakan bangga bisa memberi oleh-oleh kepada idola rakyat Indonesia dan mendoakan AHY menjadi Presiden RI 2024.

Banyak pedagang meminta foto bersama AHY dan Annisa. Pedagang begitu besar harapannya AHY dan Partai Demokrat menjadi pemenang pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sumut Lokot Nasution yang juga anak pedagang Pusat Pasar Medan juga menjadi ikon milenial yang pantas membawa ke arah yang lebih baik lagi bagi para pelaku UMKM.

"Selaku anak pedagang tentunya Lokot Nasution mempunyai nilai tambah bagi perkembangan ekonomi masyarakat pedagang khusus di Sumatera Utara, dan berharap masyarakat pedagang khusus di Pusat Pasar lebih peka dalam menyiasati pasar, sehingga tidak menjadi bulan bulanan spekulan yang bergentayangan merusak roda ekonomi masyarakat kecil dan menengah khusus pedagang pasar tradisional," kata Ketua DPD APPSINDO Milenial Dedi Harvi Syahari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US