Asyik Berenang Bareng Teman, Bocah 11 Tahun Hanyut Terbawa Arus Sungai Banjaragung Serang

- Selasa, 14 September 2021 | 21:59 WIB
Petugas Basarnas Banten lakukan pencarian bocah 11 tahun yang hanyut terbawa arus Sungai Banjaragung (Instagram/infoserang)
Petugas Basarnas Banten lakukan pencarian bocah 11 tahun yang hanyut terbawa arus Sungai Banjaragung (Instagram/infoserang)

Nasib mengenaskan menimpa seorang bocah laki-laki bernama Malik (11 tahun) warga asal Kompleks Bumi Mutiara Serang (BMS), Kota Serang, Banten, Selasa (14/9/2021).

Bocah itu dilaporkan hanyut terbawa arus Sungai Banjaragung yang sedang deras karena hujan yang mengguyur Kota Serang dan sekitarnya saat itu.

Berdasarkan keterangan dari Basarnas Banten, Adil Triyanto, awalnya Malik diketahui sedang asyik berenang bersama teman-temannya di aliran sungai sekitar Kompleks BMS, Kelurahan Banjaragung, sekitar pukul 16.00 WIB.

Namun, diduga karena aliran sungai terlalu deras bocah itu lalu terbawa arus hingga hanyut dan tak kunjung timbul di permukaan sungai.

"Sedang berenang bersama teman-temannya, terbawa arus sungai yang deras," kata Adil, Selasa (14/9/2021).

Adil menambahkan, saat dilakukan pencarian Malik sempat timbul di di sekitar jembatan Sungai Banjaragung, namun setelah itu tidak terlihat lagi. 

Hingga saat ini petugas masih terus melakukan pencarian terhadap bocah tersebut. Kabar terbaru, hingga pukul 18.30 WIB masih dilakukan pencarian di sekitar aliran Kompleks BMS yang dilewati Sungai Banjaragung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Serang (@infoserang)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X