AHY Temui Ketua DPD, Apa yang Dibahas?

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:55 WIB
Ketum AHY dan Ketua DPD La Nyalla (dokumen Demokrat)
Ketum AHY dan Ketua DPD La Nyalla (dokumen Demokrat)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti pada Selasa (18/1/2022). Pertemuan berlangsung di rumah Dinas Ketua DPD.

Menurut AHY pertemuan dirinya dengan AHY sudah direncanakan sejak jauh hari. Namun baru terealisasi sekarang ini, sehingga diharapkan menjadi sebuah silahturahmi uanh baik.

“Sebenarnya ini adalah pertemuan yang sudah lama saling kami rencanakan, tetapi saat itu ada sejumlah kegiatan, yang akhirnya baru di awal tahun 2022 ini terjadi pertemuan dan silaturahim yang sangat baik ini,” kata AHY dalam keterangannya, Rabu (19/1/2022).

Kemudian AHY menyampaikan apresiasi atas kerja-kerja yang dilakukan oleh DPD RI selama ini. Di mana menyerap aspirasi rakyat dan menyuarakan kepentingan daerah.

“Kami dari Partai Demokrat sangat mengapresiasi kerja-kerja yang dilakukan oleh DPD RI untuk terus berkeliling Nusantara menyerap aspirasi rakyat dan juga menyuarakan apa yang menjadi kepentingan daerah. Tentu dengan semangatnya dari daerah untuk Indonesia menjadi fundamental bagi Partai Demokrat untuk terus melanjutkan komunikasi, sinergi, dan kolaborasi,” jelas dia.

“Kami juga memiliki peran sebagai partai politik yang juga memiliki sejumlah anggota parlemen, baik di tingkat pusat maupun daerah juga melalui ruang-ruang publik lainnya tentu bisa menyuarakan berbagai hal yang tadi kami diskusikan di dalam,” lanjut Ketum AHY.

BACA JUGA: Demokrat Nilai Presidential Threshold Tak Relevan di Pilpres 2024

Lebih jauh AHY juga menjelaskan hal-hal yang didiskusikan dalam pertemuan tersebut. Seperti melakukan diskusi tentang berbagai hal, berbagai isu kebangsaan dari tingkat pusat maupun aspirasi masyarakat yang ada di berbagai daerah.

“Dari isu bagaimana kita bisa menjaga demokrasi, merawat persatuan, menegakkan nilai-nilai Pancasila yang luhur, kemudian juga memulihkan ekonomi masyarakat setelah pandemi Covid-19 ini,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X