Mengenaskan, Gadis 14 Tahun Dibunuh dan Dikubur Ayah Tiri di Sumbar, Jari Tangannya Hilang

- Rabu, 28 April 2021 | 15:57 WIB
Gadis 14 tahun dibunuh dan dikubur ayah tirinya di Limapuluh Kota (Istimewa)
Gadis 14 tahun dibunuh dan dikubur ayah tirinya di Limapuluh Kota (Istimewa)

Nasib malang menimpa seorang gadis berusia 14 tahun berinisial SN yang ditemukan tewas terkubur di ladang gambir, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, SN dibunuh oleh ayah tirinya, bernama Sumadi, yang kini telah diamankan di Polsek Guguak.

Hingga kini Polsek Guguak masih terus melakukan penyelidikan mengenai kasus untuk mengungkap beberapa hal yang belum terungkap, salah satunya mengenai motif pembunuhan.

Sebelumnya, SN dilaporkan hilang selama tiga hari saat dititipkan ke Sumadi oleh ibunya yang pada saat itu pergi ke ladang. 

Saat pulang dari ladang, SN sudah tidak ada lagi di rumahnya, dan di waktu yang sama Sumadi meminta izin ke istrinya itu untuk Payakumbuh tempat orang tuanya. 

Tiga hari tak kunjung pulang, ibu SN pun melaporkannya ke Polsek Guguak. 

Tak berapa lama setelah itu, seorang warga setempat yang baru pulang dari ladang membawa anjingnya. 

Saat di perjalanan, anjingnya terus menggonggong, saat dilepas, anjing itu pergi ke tumpukkan tanah yang memperlihatkan tangan SN yang keluar dari tanah.

Saat digali petugas, jasad SN ditemukan dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, dengan jari-jari tangannya telah hilang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X