Istri Sakit, Paman Bejat di Tuban Perkosa Keponakan 15 Kali, Katanya Keinginan Korban

- Rabu, 28 April 2021 | 14:38 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual (Pexels)
Ilustrasi pelecehan seksual (Pexels)

Benar-benar bejat pria bernama Pakeh (56), warga Merakurak, Tuban Jawa Timur. Dia tega memperkosa keponakannya yang masih berusia 12 tahun, hingga 15 kali.

Pakeh menjadikan keponakannya sebagai sasaran pelampiasan nafsu birahinya, karena sang istri tengah mengalami sakit parah bertahun-tahun.

Selama hampir dua tahun, pelaku tak bisa berhubungan intim dengan istrinya karena sedang sakit. Akhirnya, dia mencabuli sang keponakan yang bersebelahan rumah dengannya.

Perilaku paman bejat ini akhirnya terungkap setelah ayah korban melapor ke Polres Tuban. Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, korban mengaku sudah 15 kali melayani pamannya berhubungan seksual.

"Pelaku kita amankan bersama barang bukti long dress warna merah, celana dalam putih, sprei biru dan baju pendek warna pink dan celana dalam hitam," kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Adhi Makayasa, dikutip Rabu (28/4/2021).

Namun, Pakeh membantah hal tersebut. Dia mengaku hanya dua kali bersetubuh dengan keponakannya.

Dia juga mengklaim justru sang keponakan yang meminta agar mereka berhubungan intim. Saat ini, pelaku sedang ditahan di penjara hingga menanti persidangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X