Viral, Susu Bear Brand Dijual Seharga Rp50 Ribu di Shopee, Netizen Sampai Tepuk Jidat!

- Senin, 5 Juli 2021 | 10:12 WIB
Harga Susu Brand Rp50 ribu di Shopee. (Instagram/@nenk_update)
Harga Susu Brand Rp50 ribu di Shopee. (Instagram/@nenk_update)

Baru-baru ini, susu steril merk Bear Brand menjadi buruan masyarakat. Harganya juga melonjak dari yang biasanya Rp8ribu-Rp9 ribu, kini menjadi Rp15 ribu perkalengnya.

Namun, beralih ke belanja online harga susu steril itu jauh lebih tinggi dari harga pasarnya. Di aplikasi belanja online, Shopee, tampak harga satu kaleng susu Bear Brand dihargai sebesar Rp50 ribu per kaleng.

Hal ini tentu saja menjadi viral dan diunggah di akun Instagram @nenk_update. Dalam unggahan tersebut, tampak ulasan yang dibagikan oleh seorang pengguna Shopee yang menanyakan apakah harga tersebut masuk akal atau tidak.

"Paketnya sudah datang. Dgn harga 50rb dapat 1 biji susu, kira kira ini masuk akal apa gak ya?" tanya pengguna akun tersebut.

Rupanya pengguna akun itu mengatakan jika dirinya sempat mengira jika harga yang ditawarkan untuk satu pack susu Bear Brand. Namun saat paketnya datang hanyalah satu kaleng saja.

-
Ulasan Pengguna Akun Shopee dengan harga susu Bear Brand. (Tangkapan Layar/Instagram/@nenk_update)

Pengguna akun Shopee itu pun merasa kecewa lantaran sempat mengirim pesan kepada penjual namun tak mendapatkan respon. Ia juga meninggalkan pesan kepada penjual di kolom ulasan pembeli.

"Semahal mahalnya kenapa dgn harga 49rb aku kira 1 itu 1 pack isi berapa, chat admin ga ada balasan sama sekali. Tolong untuk penjual kalo memberi harga yg jelas ya kasian kalau ada yg begini," tulisnya.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung berkomentar hingga tepuk jidat. Pasalnya netizen geram dengan pengguna akun tersebut sampai membeli susu Bear Brand dengan harga yang sangat tinggi tersebut.

"BLOKKK GOBL*K," kata akun @vivieptr_.

"Nyaris td mo bli itu min dtko itu jg... Trnyata harga prbiji 49.gila.untung ga jdi... ????" kata akun @zeevana_zee.

"Udah biasa gak heran mah sama kaya ginian .... Apaajah yg lagi viral harga langsung selangit dan di manfaatkan sama orang" di timbun untuk kepentingan sendiri ????????????" kata akun @llassya.

"Biad*p yang up harga," kata akun @ngakak_bebas.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X