Alasan Ustaz Subki Dorong Lesty dan Rizky Billar Nikah Siri, Demi Menjaga Marwah

- Rabu, 22 September 2021 | 17:10 WIB
Ustaz Subki bersama Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@subkialbughury_)
Ustaz Subki bersama Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@subkialbughury_)

Ustaz Subki Al Bughury disebut-sebut sosok di balik pernikahan siri Lesty Kejora dan Rizky Billar. Ustaz Subki menyarankan Lesty dan Rizky menikah agar bisa lebih leluasa mengurus pernikahan.

Misalnya, ketika foto prewedding mereka tidak perlu canggung lagi berpegangan tangan. Selain itu, mereka pun bisa bepergian berdua dengan status sudah halal.

"Waktu mereka mulai kenal dan dekat ya kita sih (bilangnya) sebaiknya nikah aja," kata Ustaz Subki, seperti dikutip Indozone dari YouTube KH Infotainment pada Rabu (22/9/2021).

"Dulu kita udah bisa ke mana-mana bareng. Ngurus-ngurus, pesen baju, kalo misalnya ada prewed, prewed kan mungkin pegang-pegangan, kalian sudah halal, nanti tinggal daftarin," sambungnya.

Ustaz Subki kemudian mengungkap alasan lainnya mendorong pasangan tersebut untuk segera menikah. Ia ingin menjaga marwah Lesty yang memiliki citra bagus sebagai public figur.

Baca juga: Liburan Pasca Menikah, Rizky Billar Iseng Ganggu Lesty Kejora, Netizen: Muka Dede Gemesin!

“Bukannya saya sok suci. Saya harus menjaga marwah Lesty. Lesty ini adalah seorang yang punya citra yang bagus, seorang contoh, inspirator bagi banyak orang,” kata Ustaz Subki.

Lesty sendiri memutuskan mau menikah siri terlebih dulu dengan Rizky Billar karena orangtuanya. Lesty tak ingin menambah dosa kedua orangtuanya.

"Apa yang membuat Lesti mau nikah agama dulu? Padahal Dedek kan fansnya banyak takutnya banyak orang punya persepsi berbeda, tapi apa akhirnya yang buat Dedek yakin buat nikah dulu," kata Lesty, dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Lesti menjawab bahwa dirinya hanya ingin terus berusaha menjadi anak yang baik untuk ayah dan ibunya. 

"Karena Dedek itu pengen banget terus belajar untuk menjadi anak yang baik.  Jadi saat Kakak meminta (menikah) Dedek langsung minta izin ke bapak dan mama," kata Lesty lagi.

"Dedek pengen jaga mama sama bapak gitu. Udah mah Dedek ngasih dosa ke bapak dan mama itu dari banyak hal, Dedek gak mau dari yang ini ngasih dosa ke mama dan bapak gitu," sambungnya.

Berita Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X