The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Begal Rampas HP dan Bacok Wanita di Cipulir Jaksel, Aksinya Terekam CCTV
Detik-detik pria rampas dan bacok wanita paruh baya di Cipulir Jaksel (Instagram/merekamjakarta)
News

Detik-detik Begal Rampas HP dan Bacok Wanita di Cipulir Jaksel, Aksinya Terekam CCTV

Sabtu, 18 September 2021 21:18 WIB 18 September 2021, 21:18 WIB

INDOZONE.ID - Kamera CCTV merekam detik-detik seorang wanita paruh baya yang menjadi korban begal di Jalan SD Cipulir RT 007 RW 01, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dalam rekaman CCTV itu, awalnya wanita yang diketahui bernama Titing (44 tahun) berjalan seorang diri di sebuah gang. Ia saat itu diketahui baru saja pulang dari warung sembako miliknya yang berada di Pasar Kebayoran Lama. 

Saat berjalan di gang tersebut, seorang pria yang mengenakan kaos berwarna merah, jaket hitam dan masker tampak mengikutinya dari belakang. 

Tak berapa lama setelah keadaan sepi, pria itu langsung mendorong dan berusaha merampas ponsel yang ada di tangan wanita paruh baya tersebut. 

Titing yang mencoba melawan begal itu terlihat tidak melepaskan genggaman ponselnya. Ia bahkan sampai tersungkur ke tembok gang saat berusaha menahan aksi pria tersebut. 

Tak hanya merampas ponsel, pria itu bahkan membacok tangan kiri wanita paruh baya tersebut sampai bersimbah darah.

Setelah berhasil melakukan aksinya, pria itu langsung kabur meninggalkan korban ke arah Jalan Raya Ciledug, sedangkan Titing berlari menuju rumahnya sambil memegangi tangannya yang kena bacok. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui terjadi pada Kamis malam (16/9/2021). Kini kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Kebayoran Lama. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US