The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gara-gara Tanaman Hias, Rombongan Sekuriti di Jakbar Ribut Dengan Warga Sampai Viral
Video viral rombongan sekuriti kompleks di Jakbara ribut dengan warga. (Istimewa).
News

Gara-gara Tanaman Hias, Rombongan Sekuriti di Jakbar Ribut Dengan Warga Sampai Viral

MInta uang juga.

Selasa, 21 September 2021 16:46 WIB 21 September 2021, 16:46 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan insiden keributan yang terjadi antara rombongan sekuriti dengan warga di sebuah perumahan di Kembangan, Jakarta Barat. Disebut-sebut keributan itu akibat tanaman hias.

Dilihat Indozone di akun Instagram forumwartawanpolri, tampak sebuah video menampilkan keributan antar kedua belah pihak. Aksi saling dorong hingga keributan pun terjadi.

Masih dalam media sosial tersebut, keributan disebut-sebut terjadi akibat sekuriti meminta pungli. Sekuriti mengambil alih sebuah mobil berisi tanaman hias lantaran tidak memberikan pungli yang diminta.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 3 Tersangka di Kebakaran Lapas Tangerang, Ini Tanggapan Yasonna Laoly

"Ada salah satu warga mengirimkan barang berupa tanaman hias tiba-tiba dihadang sekuriti kurang lebih 20 orang melarang menurunkan tanaman ke rumah warga tersebut dan mobil tanamannya diambil alih karena tidak mengasih uang keamanan," tulis akun forumwartawanpolri dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa (21/9/2021).

Polres Metro Jakarta Barat bergerak cepat mengusut kasus ini. Sejumlah sekuriti pun bahkan tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus ini.

"16 (satpam diperiksa). Kita minta klarifikasi kenapa bisa terjadi," pungkas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US