Astaga! Wanita Ini Kepergok Mencuri di Minimarket, Belagak Ambil Uang Dalam Tas Lalu Kabu

- Rabu, 28 Juli 2021 | 18:08 WIB
Wanita kepergok mencuri di minimarket kabur saat hendak diamankan (Instagram/kamerapengawas)
Wanita kepergok mencuri di minimarket kabur saat hendak diamankan (Instagram/kamerapengawas)

Sebuah video memperlihatkan detik-detik penangkapan seorang wanita yang kepergok mencuri di sebuah minimarket viral di media sosial.

Dalam video yang direkam oleh salah satu petugas minimarket, awalnya mereka memergoki wanita tersebut melalui kamera CCTV dan langsung menghampirinya setelah dari meja kasir. 

"Tangkap maling Lur," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui akun @kamerapengawas, Rabu (28/7/2021).

Petugas minimarket itu pun meminta wanita yang mengenakan celana jins dan jaket berwarna abu-abu untuk melihat isi dalam tas ranselnya.

Dalam tas wanita tersebut, tampak sejumlah produk kecantikan yang diambilnya dari rak minimarket, namun tak dibayarnya di mesin kasir. 

Saat ditanya pegawai dari mana barang-barang itu ia dapat, wanita tersebut mengelak dan berusaha untuk kabur namun gagal.

Wanita itu lalu berlagak mengambil uang serta beberapa barang penting lainnya dari dalam tas, dan kemudian melarikan diri meninggalkan tas dan petugas yang hendak memeriksanya.

"Belaga ambil duit dulu dong trus kabur," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun @kamerapengawas, Rabu (28/7/2021).

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X