Tega, Ibu Ini Biarkan Putranya yang Berusia 22 Bulan Tewas Ditangan Pacarnya

- Jumat, 30 Juli 2021 | 09:25 WIB
Ibu yang membiarkan putranya tewas ditangan pacarnya. (Daily Star)
Ibu yang membiarkan putranya tewas ditangan pacarnya. (Daily Star)

Seorang ibu tega membiarkan putranya yang masih kecil dipukul oleh pacarnya sampai tewas.

Ibu barnama Anna Maree Lee (29) yang membiarkan putranya yang berusia 22 bulan mati di tangan kekasihnya dijatuhkan hukuman sembilan tahun penjara pada 2019 tapi minggu lalu diberikan pembebasan bersyarat.

Son Mason Jet Lee meninggal pada Juni 2016 setelah ayah tirinya, William O'Sullivan, meninjunya begitu keras hingga ususnya pecah, dikutip dari Mirror.

-
Tragic Mason meninggal pada usia 22 bulan. (ABC News)

Hal itu membuat bocah malang tersebut mengalami dehidrasi dan kesakitan sebelum organ-organnya gagal.  Dia meninggal beberapa waktu kemudian tetapi intervensi medis bisa menyelamatkannya.

Mahkamah Agung Brisbane mendengar serangan itu terjadi di Caboolture, utara Brisbane, Australia, menempatkan dewan pembebasan bersyarat mempertimbangkan pendidikan kasar Lee untuk memungkinkan pembebasannya.

Dewan menambahkan bahwa setelah putranya terluka, Lee tahu bahwa dia sakit parah tetapi dia tidak melakukan apa-apa.

-
William O'Sullivan dijatuhi hukuman hanya sembilan tahun penjara karena membunuh anak pacarnya. (ABC News)

"Hukuman kepala yang berat diperlukan dalam kasus ini, tetapi tanggal kelayakan pembebasan bersyarat awal sesuai untuk memberikan pengaruh pada keadaan pribadi Lee serta permohonan awalnya dan penyesalannya yang sebenarnya, penyesalan yang benar-benar merupakan beban permanen. dia akan menanggung karena dia menyebabkan kematian putranya," kata dewan pembebasan bersyarat, dikutip dari Daily Star.

Sidang pada tahun 2019, jaksa mahkota Michael Byrne menggambarkan kehidupan Mason sebagai keberadaan yang menyedihkan.

Penasihat hukum Tim Ryan mengatakan kepada pengadilan bahwa kliennya merasa sedih dan bersalah yang mendalam karena gagal melindungi putranya.

O'Sullivan juga dijatuhi hukuman sembilan tahun setelah mengaku bersalah atas empat tuduhan yang berkaitan dengan kematian Mason.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X