Polisi akan Periksa CCTV untuk Selidiki Kasus Dugaan Penganiayaan Ayu Thalia

- Kamis, 2 September 2021 | 11:51 WIB
Ayu Thalia. (Instagram/@thata_anma)
Ayu Thalia. (Instagram/@thata_anma)

Polisi menindaklanjuti kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Nicholas Sean, putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Laporan soal penganiayaan itu sendiri dilayangkan oleh seorang artis bernama Ayu Thalia atau akrab disapa Thata Anma.

Pihak kepolisian akan memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian untuk mengungkap fakta kasus penganiayaan tersebut. Selain melakukan pemeriksaan CCTV, polisi juga meminta keterangan dari beberapa saksi yang berada di lokasi.

"Pasti penyidik ambil CCTV, yang jelas buktinya berupa flashdisk isinya rekaman," kata Polda Metro Jaya, Rabu (1/9/2021).

Sean sendiri sudah membantah semua tuduhan yang dilayangkan oleh Thata Anma. Kuasa hukum Sean mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu kalau Thata mengalami luka di bagian kakinya. Dia mengaku baru tahu dari laporan polisi dan media.

Baca juga: Sebelum Berseteru Thata Anma Sempat Unggah Foto Mesra dengan Sean Anak Ahok

Sementara itu, setelah kasusnya mencuat dan membuat heboh publik, Thata mengaku diberhentikan sementara dari tempat kerjanya. Ia merasa dirugikan karena kejadian ini.

"Dengan kejadian ini pun saya bahkan sampai tidak bisa bekerja dalam waktu seminggu dua minggu ke depan dan saya pasti dirugikan seperti itu," kata Ayu Thalia dalam konferensi pers, Rabu (1/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Thata juga mengaku kecewa dituduh pansos alias panjat sosial.

"Sangat mengganggu soalnya kan banyak berita beredar yang bilang saya Pansos itu sangat melukai hati saya gitu. Karena saya orang bekerja, saya bukan harus Pansos gitu," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X