Ketahuan Selingkuh, Istri yang Terbakar Api Cemburu Tanamkan Mur ke Penis Suami, Wih!

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:28 WIB
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Seorang istri yang telah terbakar api cemburu setelah mengetahui bahwa suaminya berselingkuh, melakukan balas dendam yang mengerikan. Wanita itu melakukan tindakan yang mengagetkan suaminya.

Mengutip dari laporan media lokal di Zaporozhye, sebuah kota di Ukraina, sang istri melakukan balas dendam saat suaminya sedang tidur. Sang istri menanamkan mur ke dalam penis suaminya.

Akibatnya, kejantanan pria itu membengkak hingga dia tidak bisa lagi melepaskan benda logam itu, sehingga dia membutuhkan perawatan di rumah sakit untuk melepaskannya.

-
(Photo/Daily Star)

Namun, bukan hanya air sabun biasa yang digunakan dokter untuk mengeluarkan benda tersebut - metode yang harus mereka gunakan pada akhirnya sedikit lebih menarik.

Baca juga: Polisi Ini Viral karena Dianggap Kembaran Aktor Hollywood The Rock, Wajahnya Mirip Banget

Dokter di Rumah Sakit Kota ke-5 mencoba mengeluarkan mur dari penis pria itu, tetapi gagal. Mereka kemudian tidak punya pilihan selain melakukan operasi untuk menghilangkan benda logam tersebut.

-
(Photo/Daily Star)

Sementara pasien sedang dipersiapkan untuk operasi, dokter memutuskan untuk memanggil penyelamat Cobra. Wakil Kepala Cobra, Eduard Nekhoroshev, mengatakan bahwa petugas medis meminta penggunaan alat khusus, seperti penggiling sudut, untuk melakukan pemindahan yang mengerikan.

Akhirnya, penyelamat dapat memotong mur dengan hati-hati mengiris mur besar di sisi yang berlawanan sehingga jatuh. Untungnya, pasien dibius sepanjang waktu, dan tetap berada di rumah sakit di bawah pengawasan medis setelah operasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X