Polresta Malang Berikan Vaksinasi Gratis Untuk Disabilitas Hingga Aremania Hari Ini

- Senin, 9 Agustus 2021 | 15:23 WIB
Polresta Malang berikan vaksinasi ke disabilitas hingga Aremania. (Dok Polresta Malang).
Polresta Malang berikan vaksinasi ke disabilitas hingga Aremania. (Dok Polresta Malang).

Gerai Vaksinasi Merdeka Semeru milik Polresta Malang Kota hari ini memfokuskan pemberian ratusan dosis vaksin untuk penyandang disabilitas. Tak hanya itu, Polresta Malang juga memfokuskan pemberian vaksin terhadap Aremania.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto. AKBP Budi menyebut prioritas vaksinasi pada hari ini di gerai Vaksinasi Merdeka Semeru dalam rangka memperingati HUT Arema.

"Hal ini juga kami lakukan dalam rangka HUT Arema Ke-34 dan vaksinasi ini kami targetkan bagi komunitas disabilitas, korban laka lantas termasuk teman-teman Aremania serta para relawan dari Malang Crisis Center (MCC) dan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC)," kata Budi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (9/8/2021).

Pada kuota vaksin hari ini, Budi menyebut pihaknya menyiapkan 400 dosis vaksinasi. 400 dosis tersebut akan dibagi menjadi dosis pertama maupun kedua.

-
Polresta Malang berikan vaksinasi ke disabilitas hingga Aremania. (Dok Polresta Malang).

Baca Juga: Astaga! Wanita Paruh Baya Ini Terciduk Curi Ponsel di Pasar Projo, Menangis Diamuk Warga

"Untuk hari ini 150 orang kami lakukan vaksinasi dosis kedua mulai pukul 08.00 hingga 09.00 WIB. Lalu untuk jam 09.00 WIB hingga selesai, sebanyak 250 orang kami lakukan vaksinasi dosis pertama," beber Budi.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona menyambut baik langkah Polresta Malang. Dandim juga berharap program ini dapat dengan cepat membuat herd immunitu cepat terbentuk.

"Harapan kita bersama akan terbentuk herd immunity di Kota Malang pada khususnya dan Malang Raya pada umumnya," pungkas Ferdian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X