Anggota DPRD Garut Berikan Sembako & Mesin Cuci ke Warga yang Divaksin

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 13:15 WIB
Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan memberikan hadiah mesin cuci (ANTARA/Feri Purnama)
Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan memberikan hadiah mesin cuci (ANTARA/Feri Purnama)

Anggota DPRD Kabupaten Garut, Jawa Barat, Yudha Puja Turnawan memberikan hadiah 200 paket sembako dan satu unit mesin cuci untuk warga yang disuntik vaksin Covid-19 di Muara Sanding, Senin (9/8/2021).

Pemberian hadiah itu akan dilakukan secara diundi. Anggota DPRD dari fraksi PDIP ini mengatakan ide itu berasal dari inisiatif kader DPC PDIP Garut untuk membantu pemerintah untuk mendorong masyarakat mau mengikuti program vaksinasi demi mengatasi COVID-19.

"Kami siapkan paket sembako dan ada 'doorprize' mesin cuci, tujuannya agar masyarakat semakin antusias untuk mau divaksin," kata Yudha.

Jajaran DPC PDIP Garut, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi, kemudian satu unit mesin cuci diberikan dengan cara diundi.

"Hadiah mesin cuci untuk warga ini merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya di Sukaresmi, dan ini akan terus berlanjut untuk mendukung program vaksinasi," katanya.

Yudha yang merupakan Ketua DPC PDIP Garut itu berharap semakin banyak warga yang divaksin demi mempercepat terbentuknya herd immunity.

"Pelaksanaan vaksinasi ini masih rendah, agar semakin banyak warga yang divaksin, kami siapkan hadiah dan menyampaikan bahwa vaksinasi bukan sesuatu yang menyeramkan, tapi menyenangkan," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X