Murka Diganggu Saat Berhubungan Intim, Pasangan Ini Bunuh Anak Mereka yang Masih 3 Tahun

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 15:18 WIB
Pasangan bunuh anak mereka karena terganggu saat berhubungan intim (BPM/SWNS)
Pasangan bunuh anak mereka karena terganggu saat berhubungan intim (BPM/SWNS)

Seorang ibu tega membunuh anaknya sendiri yang berusia tiga tahun karena dirasa mengganggu saat dia dan kekasihnya sedang berhubungan seks.

Wanita asal Inggris yang bernama Nicola Priest (23) itu membunuh anaknya yang bernama Kaylee-Jayde Priest. Bocah malang itu ditemukan tak bernyawa pada 9 Agustus 2020.

Atas perbuatannya, Hakim Pengadilan Birmingham memvonis Nicola Priest hukuman penjara selama 15 tahun, pada Jumat (6/8/2021).

Di persidangan, ahli mengatakan bahwa Kaylee mengalami luka yang mengerikan, serupa dengan ditabrak mobil berkecepatan 64km/jam atau terjatuh dari lantai tiga bangunan.

Dilansir London Evening Standard, Kaylee mengalami luka parah di bagian dada dan perut. Dia juga mengalami patah tulang rusuk dan patah tulang dada.

-
Pasangan bunuh anak mereka karena terganggu saat berhubungan intim (SWNS)

"Engkau lepas kendali, yang menyebabkan penganiayaan dan hilangnya nyawa Kaylee-Jayde," ujar hakim di persidangan.

Nicola memang menelpon petugas ketika putrinya tewas. Namun, juri yakin bahwa Kaylee-Jadee sudah tidak bernyawa ketika sang ibu menghubungi ambulans. Pakar menambahkan bahwa ibu muda ini memiliki kecerdasan yang rendah.

Sementara itu, pacar Nicola yang bernama Callum Redfern turut ditangkap dan divonis 14 tahun penjara.

Berdasarkan fakta persidangan, peristiwa mengerikan ini terjadi saat Kaylee ditidurkan sekitar pukul 7 malam, dan kemudian pasangan itu berhubungan intim.

"Tetapi layaknya anak di usianya, Kaylee-Jayde tidak mau tidur sehingga dia pun bermain," kata Hakim Foxton.

Merasa kesal dengan tangisan Kaylee yang mengganggu hubungan seks mereka, orangtuanya pun melakukan serangan mengerikan. Akibatnya, Kaylee muntah beberapa kali dan akhirnya tewas.

-
Kaylee-Jayde Priest (BPM)

"Tidak diragukan lagi kalian melakukan kejahatan tersebut karena terganggu oleh tangisan Kaylee-Jayde saat kalian hendak bercinta," kata Hakim Foxton.

Terkuak juga bahwa Kaylee memiliki 62 luka baru dan lama yang memunculkan kecurigaan bahwa dia sudah lama dianiaya oleh ibunya. Sementara itu, Nicola dan Callum malah saling menyalahkan di persidangan atas peristiwa keji ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X