12 Tahun Bekarya di Youtube, Edho Zell Akhirnya Ucapkan Selamat Tinggal

- Jumat, 18 Juni 2021 | 23:33 WIB
Youtuber Edho Zell (photo/INDOZONE/Instagram/@edhozell)
Youtuber Edho Zell (photo/INDOZONE/Instagram/@edhozell)

Edho Zell baru saja mengunggah videonya pamit dari YouTube, yang membuat penggemarnya heboh.

Pada unggahan terbarunya di Youtube, Jumat (18/6/2021), Edho Zell mengunggah video pamit atau selamat tinggal dari YouTube. 

"12 tahun, 1000 video. Saatnya kita berpisah.." tulis pria yang merupakan salah satu YouTuber generasi pertama di Indonesia.

Video dengan durasi empat menit lebih itu membuat para penggemarnya kembali bernostalgia, melihat potongan video-video yang telah diciptakan Edho selama ini.

Baca juga: Tegas! Anies Minta Seluruh Kegiatan di Jakarta Harus Tutup Jam 9 Malam: Tanpa Kompromi

Dilihat pada video di channel Daniel Mananta Network, Edho Zell menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk pamit dari Youtube.

"Gue merasa not be long aja sih, udah gak be long di youtube, secara kreatif gue gak tertantang, secara algoritma pun gak didukung, dan waktu yang gue punya udah berkurang, sama udah jadi rutinitas," ujarnya saat ditanyai oleh Daniel Mananta.

"Gue nge-Youtube kayak nyari-nyari konten banget, ya karena kita ada jadwal upload kan, senin, rabu, jumat, jadinya," lanjutnya.

Selain itu Edho menyebutkan bahwa dirinya merasa tak menikmati setiap video yang kini ia buat.

Untuk diketahui, Edho Zell juga dikenal sebagai pengusaha kuliner yang sukses. Edho Zell sendiri merupakan founder dari Warteg Gratis, Social Bread, Imnida Cafe dan NYAPII yang kini punya 70 outlet di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X