The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baliho Puan Bertebaran, Mesin PDIP Disebut Mulai Bergerak untuk Pilpres 2024
Baliho Puan Maharani untuk Pilpres 2024. (Istimewa).
News

Baliho Puan Bertebaran, Mesin PDIP Disebut Mulai Bergerak untuk Pilpres 2024

Tanda serius.

Selasa, 15 Juni 2021 14:08 WIB 15 Juni 2021, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Baliho Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR Puan Maharani mulai bertebaran di sejumlah wilayah. Dengan adanya baliho tersebut disebut sebagai tanda keseriusan Puan untuk maju sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin mengatakan, baliho-baliho Puan yang sudah terpasang itu menunjukkan mesin politik sudah dipanaskan guna mengarungi Pilpres 2024.

“Mesin tim dan PDIP sudah mulai bergerak,” kata Ujang kepada Indozone, Selasa (15/6/2021).

Bahkan Ujang memandang kunjungan Puan ke sejumlah wilayah di adalah sebagai bentuk upaya mengenalkan diri ke masyarakat. Hal ini seiring dengan bertebarannya baliho-baliho Puan di Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

“Tak ada asap jika tak ada api. Tak akan ada baliho jika  tak ada maksud dan tujuan,” tegas Ujang.

Baca Juga: 10 Preman di Tanah Abang Diciduk Polisi, Perannya Kerap Palak Sopir Truk

Mengenai peluang Puan untuk maju di Pilpres 2024 mendatang, Ujang menyebut sangat besar.  Dimana kemungkinan besar PDIP akan mengusung Puan agar maju di Pilpres 2024 sebagai capres ataupun cawapres.

“Kemungkinan Puan akan dipaksakan PDIP tuk maju nyapres. Jika tak bisa capres, paling tidak ya cawapres. Karena cawapres itu lebih realistis,” tandas Ujang.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP Utut Adianto mengatakan, keberadaan baliho tersebut memang bentuk pengenalan figur Puan ke masyarakat jika nantinya yang bersangkutan ditunjuk untuk maju di Pilpres 2024.

"Ini juga menunjukkan kesiapan beliau kalau beliau memang ditunjuk dan juga pengenalan, kan naro baliho di mana saja boleh," ungkap Utut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/6/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US